preloader

Peningkatan Capaian Nilai TKDN dari Tahun ke Tahun oleh PT Petrokimia Kayaku

PT Petrokimia Kayaku adalah Perusahaan yang bergerak di sektor agrokimia yang menghasilkan produk utama berupa pestisida, pupuk hayati, probiotik ternak dan sejumlah produk lain. PT Petrokimia Kayaku merupakan anak perusahaan BUMN yang ikut serta menggalakkan kebijakan pemerintah dalam program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN).

Komitmen PT Petrokimia Kayaku untuk senantiasa mendukung perkembangan sektor pertanian dan perkebunan di Indonesia diwujudkan dengan pemanfaatan teknologi modern dalam proses produksinya, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan ramah lingkungan. Selain itu komitmen yang selalu diutamakan, PT Petrokimia Kayaku juga memiliki marketing tools yaitu dengan dimilikinya sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Kerjasama yang terjalin dengan baik antara PT Sucofindo Cabang Utama Surabaya dan PT Petrokimia Kayaku mampu meningkatkan nilai TKDN dari tahun ke tahun, dengan mengoptimalkan dokumen yang ada capaian nilai TKDN yang optimum dapat diraih oleh PT Petrokimia kayaku. Mayoritas produk kimia merupakan produk impor namun PT Petrokimia Kayaku dengan memanfaatkan sumber daya yang ada mampu menghasilkan formula yang dapat menghasilkan suatu produk dan sejalan dengan tujuan utama sertifikasi TKDN yaitu mengurangi ketergantungan terhadap produk impor.

Berikut link yang dapat diakses untuk meninjau capaian nilai TKDN dari PT Petrokimia Kayaku:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com