preloader

Produk PT Belirang Kalisari Menjadi Produk Sulfur Pertama yang ber-TKDN

PT Belirang Kalisari sebagai produsen pengolahan belerang selain peduli dengan kualitas produk yang dihasilkan, juga peduli dengan TKDN. Dimana TKDN ini diperlukan untuk mengikuti pengadaan yang diadakan oleh pemerintah seperti penjualan melalui e-katalog.

Belerang atau sulfur merupakan zat kimia yang memiliki banyak manfaat di bidang Industri ban dan karet, Industri farmasi, Industri kimia, Industri textile, Industri kertas, Perkebunan karet dan teh, dll.

Belerang didapatkan dari proses penambangan maupun hasil pengolahan dari minyak bumi. Lalu diolah dengan dimurnikan dengan cara dicairkan dan dibersihkan dari kotoran lalu dibentuk sesuai dengan kebutuhan seperti bubuk, flake, maupun granule sehingga menghasilkan sulfur yang siap untuk dipakai.

Produk belerang bubuk atau sulphur powder dari PT Belirang Kalisari dengan merk SWALLOW ini merupakan produk sulfur yang pertama kali yang tersedia di database P3DN, karena sebelumnya belum ada produk sejenis yang terdaftar di daftar produk di P3DN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com